Personil Polsek Pallangga Polres Gowa Laksanakan Baksos di Kampung Rewako Desa Julubori Kecamatan Pallangga



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Ka Sium AIPTU H. Tahir, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam dan Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono melakukan Bakti Sosial yang dilaksanakan di dusun borongbilalang desa julubori kecamatan pallangga, jum’at (24/07/20).

Turut hadir dalam bakti sosial hari ini Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny. Reski Nasruddin beserta pengurus bhayangkari ranting pallangga.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut di inisiasi oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MSi, sehingga tertular ke personil dan bhayangkari untuk senantiasa berbagi terhadap sesama yang kekurangan.

Inilah wujud bentuk kepedulian personil polsek pallangga terhadap warganya yang serba kekurangan seperti Barlian Dg. Kenna yang hidup sebatang kara.

KORAN EDISI KE-33 | OKTOBER 2024 – Flip the Page to Read !!!

Barlian Dg. Kenna amat sangat terharu sampai menitikkan air mata atas pemberian sembako dari Kapolsek bersama personil polsek pallangga dan Ketua bhayangkari ranting pallangga.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek dan personil polsek pallangga yang melakukan giat baksos diwilayahnya untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu, kegitan seperti ini kami akan terus lakukan secara berkelanjutan dengan lokasi dan sasaran berbeda diwilayah hukum polres gowa guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *