Beranda Berita Utama

Pembagian BLT di Desa Bonto Tiro Berjalan Lancar

28
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — sebanyak 96 orang penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Bonto Tiro Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan kembali disalurkan.

Penyaluran BLT yang menyerahkan langsung Sekertaris Desa (Sekdes)  Bonto Tiro Herman mewakili Kepala Desa Bonto Tiro Marsuki Dg Tingging.

Kegiatan penyerahan BLT tersebut dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Bonto Tiro, pada jumat 15/7/2020, sekitar pukul 1.00 wita seusai sholat jumat.

Menurut Sekertaris Desa Bonto Tiro, bahwa bantuan BLT yang menerima pada hari ini sebanyak 96 orang, diserahterimakan masing-masing daftar nama yang tercamtum dalam data tersebut,  ungkap Sekdes.

Ia menambahkan pembagian BLT sebesar 600 ribu perorang (KK), diberikan secara utuh tanpa ada pemotongan,  jelasnya.

“Semoga masyarakat Desa Bonto Tiro yang dapat bantuan dari pemerintah patut di sukuri dan dapat dimanfaatkan kebutuhan keluarganya, apalagi disaat sekarang yang kita hadapi mengantisipasi merebaknya virus pandemi covid-19, kata Sekdes.

Olehnya itu Sekdes tak lupa menyampaikan kepada masyarakatnya, marilah kita menyadari dan mematuhi protokol pemerintah yakni selalu pakai masker bila bepergian, jaga jarak,  jaga kesehatan lingkungan, selalu cuci tangan pada air mengalir, harap Sekdes.

Warga Desa Bonto Tiro dihadapan halilintarnews.id mengatakan, mereka sangat berterimah kasih kepada Pemerintah dalam hal ini Kepala Desa Bonto Tiro Marsuki Dg Tingging, atas kerja kerasnya banyak. membantu rakyat kecil yang kurang mampu.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here