Beranda Berita Utama

Mengabdi Demi Panggilan Jiwa Kemanusiaan, Singsingkan Lengan Baju Berbagi Rezeki

32
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG —  Begitulah musibah,  yang hadir tanpa ketuk pintu, kala malam menjelang lampu telah padam,  lahar dan badai datang menghantam warga kota masamba.

Bencana banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan pada hari senin 13 juli 2020 memang membuat publik prihatin.

Begitu juga dengan Personil polres bantaeng dan jajarannya. Sebagai wujud keprihatinan seluruh personil polres bantaeng  untuk menyisihkan sedikit penghasilannya guna disumbangkan dalam rangka membantu warga Masamba Luwu Utara yang tdi landa banjir.

Seluruh sumbangan bantuan personil polres bantaeng akan disatukan dengan bantuan dari Pemda Bantaeng dan Kodim 1410 bantaeng dipaketkan  kemudian didistribusikan ke lokasi bencana.

Kapolres bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH melepas rombongan yang akan mengedukasi bantuan, pelepasan dilaksakan di Mapolres Bantaeng pada hari kamis 16 juli 2020 sekitar pukul 13.00 Wita

Somoga bantuan yang diberikan hari ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di Masamba yang terdampak bencana banjir.  Kata kapolres

Batuan yang kita salurkan hari ini berupa beras, mie instan, ikan kaleng, minyak goreng, pakaian  layak pakai, air mineral, dan sabun cuci. Seluruh bantuan diangkut menggunakan 1 unit truck box polres bantaeng dan satu unit mobil pengawalan sat sabhara polres bantaeng

Bantuan yang terkumpul akan dibawa langsung ke masamba oleh Kabag Sumda Polres Bantaeng Kompol Kuswanto yang akan diserahkan langsung ke Posko Bantuan Di Masamba luwu utara.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Mariyani”
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here