Ketua TP. PKK Tolo Kota Kembali Gelar Rapat Arisan



HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Ibu Ketua TP. PKK tolo Kota Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, kembali menggelar Arisan bersama para anggota penggerak PKK dilaksanakan di Kantor Lurah Tolo Toa pada kamis 16/7/2020, Pukul 13.00 Wita

Menurut Ketua TP. PKK Kelurahan Tolo Kota Erni Ilyas  mengatakan setiap bulannya melakukan Acara pertemuan dalam kegiatan arisan bersama semua pengurus PKK di wilayah Kecamatan Kelara khususnya Tolo Kota, di harapkan hadir guna mengikuti arahan dari Ketua TP. PKK.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kepala kantor Wilayah Kecamatan Kelara Kr. Jalli mengatakn di hadapan wartawan Halilintar News.id mengemukakan,  Acara Arisan ini di laksanakan setiap bulan berjalan dan di hadir oleh semua unsur Pengurus PKK,  yang ada di Tolo kota.

Hadir dalam kegiatan arisan tersebut yakni, Lurah Tolo Kota,  Camat Kelara,  para staf dan unsur PKK, Kelurahan Tolo Kota.

Menurut Kr. jalli tujuan dari pada di laksanlannya Arisan ini,  yakni menyambung tali silaturrahmi antra pengurus PKK yang ada di Tolo Kota maupun pengirus PKK Kecamatan,  agar kerja samanya tetap terjaga.

Masih kata Kr. Jalli selama Arisan berlangsung Protokol Pemerintah dalam hal ini, protokol kesehatan tetapa
kita perhatikan semua peserta menggunakan Masker, dan mencucu yangan sebelum berkegiatan,  mereka salin menjaga jarak satu sama lain, guna memutus mata rantai Virus Corona Covid 19.

Bacaan Lainnya

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *