Polres Gowa Buka Posko Bantuan Bencana Alam, Luwu Utara Masamba



HALILINTARNEWS. id,  GOWA —Bencana alam terkadang datang di waktu yang tidak diduga. Seperti yang terjadi di bumi Anging Mamiri Sulawesi Selatan tepatnya di Kecamatan Masamba Luwu Utara, pada Senin malam 13 Juli 2020.

Menyikapi hal tersebut, Polres Gowa membuka Posko Bantuan Bencana Alam.

Program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengatakan bahwa posko tersebut akan dibuka di Dapur Umum TNI-Polri tepatnya didepan kantor Polres Gowa.

“Bantuan/sumbangan tersebut berupa pakaian layak pakai, makanan, obat-obatan, dll. Yang nantinya akan diantar dan diserahkan ke Dinas terkait untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena bencana alam di Masamba Luwu Utara,” ujar Boy.

KORAN EDISI KE-33 | OKTOBER 2024 – Flip the Page to Read !!!

Adapun Posko ini dibuka mulai besok pada hari Rabu (15/07/2020) dan dijaga oleh petugas piket yang siap menerima bantuan dari pihak instansi pemerintahan maupun swasta ataupun masyarakat dalam lingkup wilayah kabupaten Gowa.

Perwira polisi dua melati ini berharap masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bisa langsung mendatangi Posko tersebut.

“Semoga sumbangan yang akan kita berikan bernilai ibadah dan bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan,” tutur Kapolres.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya

 

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *