Cegah Kejahatan Pada Malam Hari, Unit Turjawali 01 Gencar Lakukan Blue Light Patrol


HALILINTARNEWS. id,ย  GOWA –Personil Polres Gowa dalam hal ini Sat Sabhara Unit Turjawali 01 menggelar blue light patrol di wilayah hukum Polres Gowa. Pada hari Senin (13/07/20) sekitar pukul 21.00 wita.

Patroli ini dipimpin oleh Kasubnit Turjawali 01 Aiptu Jamaluddin menggunakan kendaraan dinas R2 dan R4 dengan rute Jl.K.H.Wahid Hasyim, Jl.Pendidikan, Jl.Andi Malombasang, Jl. Sirajuddin Rani, Jl.Basoi Dg.Bunga, Jl Masjid Raya, Jl.KH.Agussalim, Jl.Beringin, Jl.Pacalaya, Jl.Masjid Raya,Jl.Andi Malombasang, Jl.Balla lompoa, dan Jl.Syamsuddin Tunru.

Petugas menyambangi kantor KPU Kabupaten Gowa Jl. Andi Malombasang dan kantor Bawaslu Kab.Gowa Jl.Pacallaya untuk mempertebal kekuatan pengamanan objek vital sebagai penyelenggara pemilu 2020 saat ini.

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Dalam pelaksanaan patroli blue light petugas juga menghampiri kerumunan masyarakat yang mencurigakan dan melakukan pemeriksaan sajam serta antisipasi peredaran Narkoba sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

Secara terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola.,S.I.K.,M.H. berharap dengan pelakasanaan Patroli blue light ini dapat mencegah tindak kriminalitas dan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *