IBI Kerjasama Puskesmas Rumbia Peduli Korban Tanah Longsor



HALILINTARNEWS. id,  JENEPONTO — Beberapa hari yang lalu tepatnya , telah terjadi tanah longsor di Dusun Bonto Loe Desa Rumbia Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan,  12 /6/2020.

Kepala Piskesmas Desa Rumbia Hj. Juliati St.S. Kom bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia ( IBI ), memberikan bantuan lepada masyarakat,  yang terdampak tanah longsor.

Hadir dalam penyerahan bantuan  yang di lakukan Kepala Puskesmas Desa Rumbia,  Hj. Juliati St. S. Kom di dampingi Camat Rumbia Abul Raja Lau S.pi, Kapolsek Kelara Rumbia Aiptu Bakri SH,  Kepala Desa Rumbia Suprianto Dg.  Lolo, para stap Camat dan staf Puskesmas juga turut andil daam pemberian bantuan tersebut.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kepala Puskesmas Hj.  Juliati dalam paparannya di hadapan Halilintar news.id,menyampaikan Tujuan kami mengedukasi bantuan kepada masyarakat Dusun  Bonto Loe Desa Rumbia ini tak lain adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang tertimpa  banjir dan tanah longsor, semoga bantuan ini ada mampaatnya dan kami berharap masih bnyak lagi para dermawan yang peduli terhadap masyarakat yang di landa musibah.

Para korban tanah longsor yang ada di Dusun Bonto Loe Desa Rumbia,  mengatakan,  terima kasih kepada Kepala Puskesmas dan Ikatan Bidan Indonesia,  atas kepedulian dan perhatian atas bantuannya kepada kami yang terdampak tanah longsor.

Di tempat yang sama Ikatan Bidan Indonesia bersama Kepala puskesmas,  camat,  Kepala Desa dan staf  yang didampongi Kapolsek Kelara Rumbia Aiptu Bakri SH, meyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Dusun Kampung Beru, Desa Rumbia Kecamatan Rumbia Kabupaten jeneponto, Jum’at 9/7/2020,pukul 08 s/d selesai.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *