Sambang ke PT Yordan dan Pabrik Syroop Kapolsek Somba Opu Himbau Menegement Putus Mata Rantai Covid-19



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Putus mata Rantai Covid-19,Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin, intens Melaksanakan sambang Dialogis ke Pt Yordan dan Pabrik Syroop diwilayahnya,Selasa,(07/07/2020)

Dalam kunjungannya di Pabrik Roti PT. Yordan di kel. Btramba Kompol Jamaluddin, menghimbau managemet serta karyawannya,agar dapat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas serta bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19,Jelang Tatanan kehidupan Baru”

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kehadiran Kapolsek Somba Opu disambut dengan hangat oleh menegement PT. Yordan yg berlokasi diwilayahnya,dan menuturkan akan mendukung upaya pemerintah dalam rangka mensosialisasikan Pola hidup sehat kepada warga sekitarnya, demi keamanan dan kebaikan bersama untuk mencegah wabah Covid-19 “ungkap salah satu karyawannya

Dikatakan, Kompol Jamaluddin “patroli dan sambang kepada masyarakat diwilayahnya sudah menjadi rutinitas yang intens dilaksanakan oleh jajaran polsek Somba Opu, tujuannya untuk menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat,dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, wilayah yang aman dan bebas dari penyebaran Virus Corona”ungkap Kapolsek Somba Opu.

Penulis : HM/Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *