Beranda Berita Utama

“Anak Dibawah Umur Sedang Asik Kuda Lumping Nyaris Diamuk Massa, TNI Turun Tangan”

66
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TOBELO —Warga Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kota Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara, tidak menyangka jika sepasang muda mudi nekat bermain kuda lumping di sebuah rumah.

Namun karena gelagat kedua insan masih bebau kencur mencurigakan, akhirnya wargapun secara diam diam menghubungi salah seorang anggota TNI yang secara kebetulan berada di Desa tersebut.

Anggota TNI bersama warga mengendap mengintai sejoli yang berada didalam Rumah, dan apa yang terjadi. ,? Nampaknya Lelaki MR alias Riyan 18 tahun dan Bunga 15 tahun sedang asyik main kuda lumping.

Petugas tersebut langsung menggedor pintu rumah tempat si bau kencur bermain kuda kudaan. MR alias Riyan mengaku dari kelurahan Taboba Ternate, bersama pasangannya sebut saja “Bunga” terpaksa di amankan oleh petugas TNI untuk menghindari amukan massa.

Berselang beberapa menit, Sat Opsnal polsek Tobelo di pimpin oleh brigpol Bertius podol bersama anggotanya Briptu Ronal Z. Ef. Tiba di tempat kejadian, anggota TNI langsung menyerahkan kedua insan berlainan jenis ke anggota polsek, selanjutnya di giring ke Mapolsek guna di mintai keterangan.

Di hadapan pemeriksa mengakui perbuatannya atas dasar suka sama suka. Adapun barang bukti yang ikut diamankan satu lembar celana dalam, dan satu lembar celana olahraga milik pemain.

Penulis : Rus/ Absir
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here