Beranda Berita Utama

Personil Polsek Tompobulu dan Personil Gabungan Mendisiplinkan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan di Pasar Malakaji

34
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kabupaten Gowa yang bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI terus melakukan upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona yang saat ini masih mewabah.

Hal ini terlihat ketika pada hari ini, Senin (06/07/29) pagi, ketika aparat pemerintah Kecamatan Tompobulu bersama dengan personil Polsek Tompobulu dan Koramil 1409-07 Tompobulu pihak puskesmas melaksanakan giat pendisiplinan masyarakat tentang kepatuhan menjalankan Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak dan sering mungkin mencuci tangan.

Kegiatan ini dilakukan dengan mengelilingi pasar Malakaji dan memberikan himbauan secara bergantian tentang pentingnya penggunaaan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Di katakan oleh Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra M, SH melalui Kanit Shabara IPDA Badaruddin yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat bukan hanya akan di laksanakan di pasar saja namun kedepannya akan di laksanakan di semua tempat di kecamatan Tompobulu yang setiap saat padat di kunjungi oleh masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat pun sadar betapa pentingnya penggunaan masker guna mencegah terjangkit dan menjangkiti virus Corona” tutupnya.

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengharapkan agar seluruh personil jangan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penggunaan masker, hal ini di maksudkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Gowa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

*”Humas Tombul Gowa”*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here