Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Kunjungan Ke kantor Panwaslu Kecamatan, Ini Tujuannya



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH melaksanakan kunjungan ke kantor Panwaslu Kecamatan Tompobulu, selasa 30/6/2020, sekitar pukul 10.00 wita.

Dalam kunjungannya yang di dampingi Piket Intelkam BRIPKA Ismail, selain menjalin hubungan silaturahmi, juga dalam rangka melakukan koordinasi dan komunikasi agar dalam pelaksanaan pilkada nanti dapat bekerjasama dengan baik guna mencegah kecurangan pada saat pelaksanaan Pilkada nanti.

Tidak hanya itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk melakukan pemetaan wilayah yang dianggap rawan.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa dengan adanya koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan panwascam maka dengan mudah dapat meminimalisir pelanggaran Pilkada nantinya.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

โ€œKita sudah koordinasi, apabila ada nanti kecurangan menjelang dilaksanakannya Pilkada hingga sampai pada hari H nantinya, kita berharap dapat bekerja sama untuk menindaknya,โ€ harapnya.

Salah satu anggota panwaslu Kecamatan Tompobulu mengatak
mengapresiasi kunjungan yang di lakukan oleh Kapolsek Tompobulu bersama personilnya dan berharap agar kerjasama dalam melakukan penindakan terhadap pelanggaran Pilkada dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajarannya yang telah melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu sehingga pelaksanaan pilkada nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya

 

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *