Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Tim Penilai Polres Gowa Berbagi Tali Asih di Kel. Cikoro


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Sebagai wujud Peduli bagi warga kurang mampu di saat melakukan kunjungan guna memberikan penilaian terhadap Kampung Rewako, Tim penilai dari Polres Gowa yang di pimpin oleh oleh Kasi Propam IPTU I Syamsah, SH.,MH membagikan tali asih kepada warga yang terdampak Covid-19 di area Kampung Rewako Lambiria Kel. Cikoro Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa. Ahad (28/06/20).

Kegiatan berbagi tali asih ini di lakukan selain sebagi bentuk peduli juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 yang jatuh tanggal 01 Juli Setipa tahunnya.

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Di katakan oleh Kasi Propam IPTU I Syamsah, SH.,MH saat di hubungi bahwa kunjungannya dengan tim selain untuk memberikan penilaian untuk kampung Rewako, juga dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan untuk membagikan tali asih kepada warga yang kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74.

Kegiatan pembagian Tali Asih ini di bagikan oleh masing masing Tripka dari kecamatan Tompobulu diantaranya adalah Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH, Danramil 1409-07 Tompobulu Kapt.inf. Baharuddin lurah Cikoro serta ibu ketua PKK Kecamatan Tompobulu.

Salah satu penerima tali asih bapak Dg. Rabi mengatakan terimakasihnya atas bantuan yang telah di berikan oleh Polres Gowa, “semoga Polri tetap jaya dan di cintai oleh masyarakat” ucapnya.

Penulis : HM/Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *