Beranda Berita Utama

DDI Mattoanging Berbagi 100 Tabung Gas Kepada Korban Banjir Bantaeng

31
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Bencana alam Bantaeng yang terjadi 12 Juni masih mengundang banyak pihak dan elemen masyarakat untuk memberikan simpati kemanusiaan kepada korban banjir dan sampai hari ini dilihat dari situasi warga yang terdampak korban banjir masih membutuhkan uluran tangan.

Tak terkecuali elemen ponpes DDI Mattoanging Bantaeng yang kembali menyerahkan bantuan untuk korban banjir berupa isian tabung gas yang dibagikan dibeberapa tempat di Bantaeng, 27 Juni 2020.

Kegiatan selama 2 hari ini adalah wujud rasa kemanusiaan dan rasa simpati kita kepada masyarakat yang terkena dampak, semoga ini menjadi momen masyarakat untuk bangkit dan menata kembali kehidupan mereka. Ujar ketua cabang DDI Bantaeng H Indar Lahiya Benuas selaku kontributor tabung gas.

Habir yang menjabat sebagai sekretaris cabang DDI turut berterima kasih kepada Yayasan Darul Falah ponpes DDI dan teman-teman alumni ponpes DDI yang turut andil dalam pendistribusian tabung gas kepada masyarakat, mewakili cabang DDI Kab. Bantaeng saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Yayasan Darul falah ponpes DDI Mattoanging dan IKA Alumni DDI Mattoanging yang sudah berkontribusi pada kegiatan ini, semoga bernilai ibadah dan berkah untuk kita semua. Ujarnya

Salah satu pengurus Yayasan Darul Falah ikut berkomentar dalam kegiatan ini, DDI akan selalu ada untuk Masyarakat. Tutur Abd Hamid selaku Kabid Humas

Perlu untuk diketahui bahwa hari ini bantuan berupa pakaian telah tiba dari Kolaka Sulawesi Tenggara dan akan di distribusikan kepada masyarakat.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here