Beranda Berita Utama

196 Desa di Halmahera Utara Peroleh Bantuan Sembako di Hari Bayangkara POLRI Ke 74

48
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, HALMAHERA UTARA — Dalam rangka menyongsong hari jadi bayangkara ke 74, di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabelo Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu 20/6/2020.

Peringatan hari jadi Kepolisia Repoblik Indonesia ke 74 di Desa Rawa Jaya, mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam kegiatan tetsebut sebanyak 196 Desa menerima bantuan berupa sembako, yang di serahkan oleh Polri, kepada warga sesuai dengan jumlah penerima mampaat yang ada.

Penyerahan ini disaksikan oleh Kepala Desa Rawa Jaya M.Iksan Madu, Ketua BPD Desa Rawa Jaya  Irwan Day disaksikan Babinkamtibmas Briptu Ronald Z Efendy.

Menurut Ketua BPD Desa Rawa Jaya, pembangian sembako yang nota bene berasal dari Polri,merupakan bakti sosial dan rasa solidaritas, atas kepedulian terhadap panggilan jiwa kemanusiaan.

Masih kata Irwan Day penyaluran yang di edukasikan kepada masyarakat, berdasarkan data Base, dan sesuai degan prosedur, tertib dan lancar, juga tepat sasaran dan tetap mengikuti  protokol kesehatan dengan menggunakan Masker.

Kepala Desa Rawa Jaya saat dikonfirmasi media halilintarnws.id membenarkan adanya pendistribusian sembako kepada masyrakat sebanyak 196 Desa.

Lanjut Kepala Desa Rawa Jaya M.Iksan Madu, menambahkan, Polri dalam hal ini merupakan mitra kerja, dibidang Kantibmas, dan bantuan ini diberikan melalui Kapolres Halmahera Utara kepada masyarakat Desa yang ada di Wilayah ini.

Masih kata Kepala Desa Rawa Jaya, khusus diwilayah ini, sebanyak 100 kepala keluarga, masing – masing memperoleh bantuan beras sebanyak 5 kg/KK, ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polri atas bantuannya kepada masyarakat Desa Rawa Jaya, ia juga menambahkan  dan menyampaikan kepada Masyarakat Penwroma Mampaat jangan menilai pwmbwrian ini dari banyaknya akan tetapi yang kita patut acungkan jempol dan angkat topi, atas kepedulian Polri selaku mitra kerja masyarakat, bersama Polri kita semua aman.

Penulis : Basir
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here