Peduli Banjir Bantaeng Pihak Yayasan, Guru Serta Alumni Ponpes DDI Mattoanging Serahkan Bantuan Logistik



CAKRAWALAINFO.id, BANTAENG — Pengurus Yayasan beserta jajaran Pengurus Pondok Pesantren menyerahkan bantuan berupa kebutuhan dasar pokok makanan di wilayah dampak bencana banjir Kabupaten Bantaeng, ahad 14/6/2020 di Kab. Bantaeng.

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh beberapa pengurus dalam ruang lingkup Ponpes DDI Mattoanging yaitu Pengurus Cabang DDI Bantaeng, Pengurus Yayasan Darul Falah, Pengurus Alumni, Guru dan Pembina.

Beberapa titik di wilayah yang terdampak banjir disisir dengan terarah atas kerja sama berbagai Pengurus Cabang dan Yayasan, guru dan pembina serta alumni di Ponpes DDI Mattoanging.

KORAN EDISI KE-33 | OKTOBER 2024 – Flip the Page to Read !!!

Tak lepas dari soal kemanusiaan kami bergerak dengan harapan bahwa apa yang kami lakukan dapat bernilai ibadah, berharap juga jiwa kepedulian tetap terpelihara dalam diri kita semua secara manusiawi dan kami mendonasikan bantuan makanan untuk menjadi penyambung beberapa warga yang terdampak banjir di beberapa titik terparah dampak banjir dalam perkotaan yaitu Cabodo, Garegea dan Posko Relawan. Ujar Husnul Khuluk selaku Ketua Yayasan Darul Falah.

Hal ini juga dikemukakan oleh Ketua IKA DDI Cabang Makassar semoga dengan hadirnya beberapa relawan kemanusiaan yang membantu dapat bermanfaat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Selaku humas yayasan juga mempertegas bahwa musibah yang dihadapi warga Bantaeng dapat menjadi bahan renungan buat kita semua juga momen untuk kita saling berbagi, kekuatan persatuan semakin erat dan berharap ada hikmah yang luar biasa dibalik musibah. Tegasnya, Abdul Hamid, S.sos

Penulis : Mariyani,SE

Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *