Beranda Berita Utama

Pedagang dan Pengungjung Pasar Boro Wajib Pakai Masker, Ini Kata Kapolsek dan Camat Rumbia

33
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO –– Kapolsek Kelara dan Camat Rumbia Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, kembali berkunjung ke pasar Boro Rumbia melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung dan pedagang pasar tersebut untuk selalu memakai masker.

Menurut Camat Rumbia Abu Rajab Lau, S.PI bersama Kapolsek Kelara IPTU Bakri SH Kabupaten Jeneponto, mengatakan, kami peringatkan kepada semua Masyarakat yang tidak memakai masker mohon dipakai maskernya apalagi berkunjung ke pasar, untuk menjaga kesehatan kita semua dan melindungi diri terjangkitnya virus corona covid-19. Ungkap Camat Rumbia Abu Rajab Lau.

“kita harus menyadari bagaimana penyakit virus corona covid-19 ini cepat menghilang dimuka bumi ini, untuk itu kami ingatkan pakailah maaker bila bepergian, mari kita bersatu dan semangat melawan civid-19.Tegas Abu Rajab Lau.

Terlihat kepedulian, Pemerintah Camat Rumbia, Kapolsek Kelara dan jajarannya, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, para rekan medis dari Puskesmas Rumbia dan Pukesmas Tompobulu, selalu hadir dalam kegiatan memutus tali rantai pademi virus corona covid-19.

Ia selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat, selalu gunakan masker, sering cuci tangan pakai sabun pada air mengalir, jaga kesehatan pribadi dan linkungan, jaga jarak, makan makanan yang sehat, jangan berkumpul. Tutup Camat Rumbia.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here