Tak Sekedar Ucapan, Isteri Nurdin Abdullah Suplai Madu Hutan Untuk Semangati Anggota PKK SulSel


HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR —Bekerja siang malam mengatur hingga menyalurkan paket bantuan ke masyarakat, Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) membutuhkan suplemen agar tetap bertahan dalam kondisi yang fit di tengah pandemi COVID-19 serta dalam menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 H.

Ketua PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin menyikapinya dengan menyuplai madu hutan. Sedikitnya 15 botol madu asli jenis madu hutan diberikan kepada Pengurus PKK SulSel yang tergabung dalam Tim Tanggap Cepat (TTC) COVID-19 PKK SulSel pada Sabtu (16/05/20).

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

“Iya, ada beberapa botol itu Saya kasi untuk teman-teman yang bekerja siang malam membagikan bantuan sembako dan bantuan lainnya. Mudah-mudahan menambah semangat, stamina dan daya tahan tubuh”, jelas Lies.

Hal dilakukannya itu kata Lies, bagian dari upaya untuk lebih peduli terhadap jajarannya. Betapa tidak, sejatinya Pengurus dan Anggota PKK yang bekerja menghidupkan organisasi untuk menyokong Ketua dan semua yang di atasnya.

Penulis : Mariyani,SE
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *