Bantuan Terus Mengalir ke Gugus Tugas Penanganan COVID-19



HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR — Kepedulian BUMN, swasta, pengusaha dan organisasi kemasyarakatan terhadap pandemi COVID-19, dirasakan betul Gugus Tugas Penanganan COVID-19. Bantuan terus mengalir hingga kini dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona dan menangani masyarakat yang terdampak.

HM Nurdin Abdullah selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19, menjelaskan jika hampir setiap hari ada lembaga kemasyarakatan, lembaga sosial, instansi pemerintah, pengusaha maupun BUMN terus berdatangan untuk menyumbang. Diantaranya berupa Alat Pelindung Diri (APD) baik pakaian lengkap (hazmat) maupun masker serta sembako dan paket bantuan lainnya.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Menurutnya partisipasi semua pihak terhadap pandemi COVID-19 ini sangat penting. Hampir di setiap kesempatan, ia selalu menyampaikan bahwa bukan anggaran yang besar untuk menghadapi pandemi ini.

Namun kekompakan dan kedisiplinan semua pihak menjadi penentu pencegahan COVID-19. Olehnya itu, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam penanganan COVID-19 khususnya di SulSel.

Penulis : Mariyani, SE
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *