Beranda Berita Utama

Pemuda MAPIA Turun Gunung, Prihatin Bagikan Paket Kepada Pekerja Jurnalis Bantaeng

90
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS, id, BANTAENG –– Merebaknya Virus Corona ( Covid 19 ),seluruh Rakyat di Dunia turut merasakan Dampak Sosial dan Dampak Ekonomi yang kian memburuk,kita bisa bayangkan bagaimana cara Rakyat kecil bisa mencari nafkah dengan segala keterbatasan yang ada.

Tiga bulan terakhir, dimana -mana Rakyat menjerit, ada yang di duga kelaparan, ada yang gantung diri,ada pula yang terpapar hingga meninggal dunia semua diakibatkan munculnya Wabah Penyakit yang bernama CORONA.

Salah satu dampak dari Virus mematikan ini, membuat Masyarakat perihatin kepada sesama Rakyat, salah satunya adalah  Pemuda Manusia Pencinta Alam ( MAPIA ) Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan yang sangat peduli dengan Lingkungan,termasuk didalamnya manusia yang mengalami kekurangan sembilan macam bahan pokok, selain tukang becak dan pedagang kaki lilma, Pemuda  Manusia pencinta Alam ini juga sangat perihatin kepada Sosok pekerja Jurnalis yang setiap saat dapat membatu Pemerintah tak mengenal lelah dalam hal menyampaikan Informasi, baik yang sipatnya membangun maupun yang sipatnya Kritikan, dan mereka juga mengalami dampak Sosial dan dampak ekonomi yang sangat kekurangan, makanya kami dari Manusia Pencinta Alam juga menyediakan alakadarnya sayur mayur buat Saudara  – saudara kami yang bekerja sebagai Jurnalis.

“Ini merupakan wujut nyata kami punya niat baik membantu Pemerintah, dalam menangani memutus mata rantai covid-19 Kabupaten Bantaeng,” ungkapnya.

Pendistribusian paket dari pemuda Manusia Pencinta Alam (MAPIA) Kepada tukan becak dan masyarakat,  Junalis mulai selasa 21 hingga sekarang ini jumat 24/4/2020.

Jamaluddin berharap apa yang kami lakukan ini dapat di terima oleh Masyarakat dan menjadi ladang Pahala disisi ALLAH SWT.Kalau bukan kita sesama Rakyat yang saling  peduli /berbagi siapa lagi,katanya.

Jamaluddin berharap dirinya bisa memberi sugesti dan spirit/apresiasi kepada rekan – rekanya yang dapat membantu Orang lain yang kekurangan.

Jamaluddin juga menambahkan kalau berbicara masyalah Dana kita juga kekurangan,akan tetapi yang terpenting adalah kami punya Niat yang tulus Ikhlas untuk mau berpartisipasi membantu sesama Rakyat, sekalipun kami juga masih serba kekurangan.

Ditengah Pandemi Virus Corona (COVID 19),apa yang kita punya, mari kita saling membantu, Corona tidak mengenal Kaya atau Miskin,yang namanya Bantuan walaupun  sedikit kita terima, apa tak lagi jika memang ada Bantuan dari Pemeintah, kita patut bersyukur, karena saatnya memang seluruh Rakyat diDunia ini sangat membutuhkan ulurang tangan dari Pemerintah, ini saatnya dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat. Kalau bukan kita sesama Rakyat saling membantu siapa lagi yang kita mau harap tutupnya.

Setelah paketnya didistribusikan, kami dari jurnalis Bantaeng berterimah kasih kepada saudaraku pemuda MAPIA dari gunung Loka Kecamatan Uluere, untuk berpartisipasi menyumbangkan hasil tetesan keringatnya kepada masyarakat Jurnalis, semoga partisipasinya dapat membawa rejeki yang berlipat ganda dan menjadi pahala ibadah untuk akhirat kelak  Insya ALLAH, Amin.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here