Pimpin Apel Kesiapan Patroli Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II, Ini Yang Ditekankan Kasatgas



HALILINTARNEWS.id GOWA — Untuk mengantisipasi aksi kejahatan di masa Stay Home di kabupaten Gowa dimasa pencegahan penularan virus Corona COVID-19 jajaran polres Gowa melalui operasi aman Nusa II melaksanakan patroli ke berbagai lokasi di kabupaten Gowa.

Kasatgas II Operasi Aman Nusa II AKP Robert Naro dalam arahannya saat memimpin pelaksanaan apel pengecekan pagi tadi Sabtu (18/04/2020) pukul 08.00 WITA  menekankan kepada personil untuk meningkatkan patroli guna melakukan pencegahan aksi kejahatan jenis jambret.

Selain itu imbauan terkait pencegahan penularan virus dengan melakukan pembubaran, imbauan untuk berdiam dirumah menjadi fokus arahan dan penekanan yang diberikan.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Patrol ini kami lakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti yang kita ketahui di berbagai media sosial aksi kejahatan kembali marak dilakukan oleh para pelaku, dan  untuk mengatasinya Polres Gowa mengintensifkan patroli ke tengah masyarakat,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Saya telah perintahkan kepada Tim Anti Bandit untuk mobile ketengah masyarakat guna memantau perkembangan Kamtibmas terkait aksi kejahatan, dan untuk tindakan tegas terhadap para pelaku telah saya perintahkan untuk dilakukan,” pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi secara terpisaj atas upaya Polres Gowa dalam mengantisipasi kejahatan jalanan di Gowa.

Penulis : HM
Editor    : Awing
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *