BRI Makassar Bantu Dampak Corona Rp 1.3 M



HALILINYARNEWS.id, — Makassar. Pimpinan Wilayah BRI Makassar, Presley Hutabarak menyerahkan bantuan senilai 1,3 Milyar rupiah kepada Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (16/04/20).

Menurut Hutabarak, bantuan paket sembako itu dikumpul dari empat kantor cabang BRI di Kota Makassar dan seluruh kantor cabang di 24 kabupaten dan kota di SulSel.

“Bantuan penanganan dampak COVID-9 ini masing-masing daerah dapat 50 juta Rupiah dan diserahkan langsung oleh pimpinan cabang kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di daerah”, jelasnya.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Paket bantuan penanganan COVID-19 dari BRI itu terdiri dari 806 Alat Pelindung Diri (APD), 460 dos sarung tangan, 875 boks masker, 335 liter hand sanitizer, 128 pcs thernogun dan 2590 paket sembako.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat SulSel, Nurdin Abdullah menyampaikan terima kasih kepada pimpinan, staf dan nuga nasabah Bank BRI yang ikut terlibat dalam penanganan dampak COVID-19.

“Saya sampaikan apresiasi terhadap Bank BRI. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kita yang terdampak COVID-19”, ujarnya.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *