Beranda Berita Utama

Oknum Kepsek Main Kuda Lumping Bersama Guru Bantu Dalam Ruangan Terekam CCTV

535
0


HALILINTARNEWS.id, TERNATE — Lagi – lagi dunia Pendidikan  di Ternate kembali tercoreng. Oknum Kepala Sekolah SDN bermesum Ria dengan bawahannya.

Jika nafsu birahi sudah memuncak sampai di ubun ubun, Hasratpun telah menuntut untuk segera di lampiaskan, dalam pelampiasan hasrat oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate Maluku Utara salah lokasi, bukannya di lampiaskan pada tempatnya, melainkan melampiaskan kepada tenaga gurunya yang masih batute, ( Baru tumbuh tete ), Selain salah pelampiasan juga salah lokasi karena melakukan di ruang kerjanya.

Goyang Ria yang di lakukan dua orang berlainan jenis ini tidak sadar diri bahwa segala sudut ruangan bertelinga dan bermata jeli. Selama dua hari berturut turut bergoyang ria dengan berbagai gaya yang di lakukan membuat sang Kepala Sekolah tak sadarkan diri, seperangkat alat yang menyorot ke ruangan oknum Kepsek merekamnya. Cctv tidak akan bohong, apa yang di lakukan langsung terekam.

Kini citra pendidikan di Ternate kembali tercoreng atas ulah oknum Kepala, Sekolah  SDN, berinisial MR. bermain indohoi kudalumping dengan perempuan SA. seorang bawahan sebagai guru Pengajar di sekolah tersebut.

Dengan saksi mata dan di tambah dengan rekaman closed circuit Televusion yang terpasang di ruangan,
atas ulah kedua oknum pendidik mengundang heboh di masyarakat Desa Loto Kecamatan Pulau Ternate Kota Ternate Maluku Utara.

Tanpa komando masyarakat langsung melakukan palang pintu masuk ke Sekolah. Masyarakat menunutut agar kedua oknum pendidik di proses secara hukum pinta warga.

Akhirnya kasus zinah inipun langsung di laporkan ke kantor Polsek Pulau Ternate oleh suami SA.

Hal ini di benarkan oleh sejumlah guru sekolah yang mengajar di sekolah tersebut. Kami sudah di mintai keterangan dari Kepolisian sektor pulau Ternate ujar beberapa guru kepada wartawan media ini.

Mereka berlutut memohon kepada Jurnalis agar namanya tidak di tulis sebaga Pelakor Tabir Kemaksiatan,  ( PTK )  pinta para guru yang membenarkan adanya kejadian yang menghebohkan pada 23 september 2020.

Namun dari sejumlah guru sekokah membenarkan adanya permainan kuda lumping yang di lakukan oleh oknum Kepala Sekolah, SDN. 64 bersama oknum guru yang sudah bersuami.

Aksi mesum kudalumping tersebut di lakukan dua hari berturut turut dan terekam dalam CCTV, kata ibu guru lainnya, kejadian itu dari tanggal, 14 sampai 15 september 2020, kamera perekam itu sengaja di pasang oleh para guru lainnya, dengan alasan bahwa selama ini hubungan oknum kepala sekolah dengan ibu guru SA sudah melampaui batas.

Terlihat dalam vidio yang berdurasi lebih kurang 30 menit aksi yang di lakukan berbagai gaya, ada gaya duduk di kursi, SA memakai baju gemis dan hari kedua SA memakai pakaian olah raga, sungguh luar biasa karena di hari kedua di lakukan secara vulgar setengah telanjang, dan bermain empat ronde, Pukulan telat yang di serangkan oknum Kepala sekolah, membuat Sang ibu guru SA lupa suami di rumah.

Coba bayangkan pak ujar para guru dalam sehari itu main kuda kudaan sebanyak empat kali berturut turut. Karena kasus ini sudah di tangani polsek Ternate Barat, maka kami juga akan membawa ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) bersana warga Desa Loto kata beberapa guru lainnya.

Kapolsek Pulau Ternate iptu Indah kepada wartawan untuk menghubungi penyidik yang meyambanginya, silahkan ke penyidik kata Kapolsek Kepada wartawan dengan ramah.

Sementara penyidik Bripka Ali Ipa kepada wartawan mengakui adanya kasus perzinahan dalam proses.

Diperoleh keterangan bahwa untuk sementara waktu  oknum kepala sekolah yang bermain zinah telah di sanksi dari Diknas Kota Ternate yaitu pencopotan dari jabatan sebagai Kepala Sekolah. Sampai berita ini di krim proses hukumnya sedang berjalan.

Penulis : Tam/Sir
Editor    : Akhmad Basir Noer
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here