Beranda Daerah

 Sinergitas Tripika Barombong Dengan Ngopi Bareng sebelum Giat Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan

111
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA — Nampak kekompokan Personil Polsek Barombong bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan jalin kebersamaan dengan Ngopi bareng dikantin kantor Kec. Barombong , jumat (18/09/2019) pagi.

Acara duduk bersama sambil Ngopi bareng memang sering dilakukan dikantin namun kali ini momentnya masih dalam suasana covid dan kita gunakan dengan silaturahim antara anggota Polsek Barombong dipimpin oleh Kapolsek Barombong Akp Rusdi bersama Tripika camat Anwar Asru, S. Sos. Danpos dan babinsa serta Pol PP kec. Barombong.

Terlihat Kapolsek bersama anggota duduk santai serta mengobrol bersama Camat dan TNI dan Membahas masalah kamtibmas serta pelaksanaan operasi yustidi dan kendalanya di Barombong

Kapolsek Barombong pada Kesempatannya mengajak Tripika Barombong dan jajaranya untuk tidak Bosan dan terus bersemangat dalam mengajak warga masyarakat Barombong untuk tetap patuhi protokol Kesehatan dan mendukung Perda wajib memakai Masker demi menjaga masyarakat Kab. Gowa agar terhindar dari wabah Covid-19 .” ucap Akp Rusdi.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here