Beranda Daerah

Jelang Pemilukada, Satuan Sabhara Polres Gowa tingkatkan Blue Light Patrol.

41
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Guna menciptakan situasi aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Gowa dalam masa jelang Pilkada 2020, Unit 01 Turjawali Sabhara Polres Gowa tingkatkan intensitas patroli malam atau yang dikenal dengan istilah blue light patrol, sabtu malam (19/09/2020).

Apel konsolidasi dilakukan sebagai kesiapan pelaksanaan patroli bertempat di halaman Mapolres Gowa dipimpin oleh Aiptu Jamaluddin jabatan selaku kasubnit 01 Turjawali yang dalam penekanannya agar personil senantiasa bersikap humanis kepada masyarakat namun harus tetap waspada dan melengkapi diri dengan body sistem.

Sasaran utama pada patroli ini antara lain Kantor KPUD dan BAWASLU Kabupaten Gowa, selanjutnya menyisir titik-titik rawan aksi balap liar dan tindak kejahatan serta menyambangi warga yang masih berkeliaran terutama yang berkerumun serta tidak mengenakan masker guna memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola berharap dengan kegiatan ini dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilukada tahun 2020 di kabupaten gowa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here