Beranda Berita Utama

Polsubsektor Bontonompo Selatan Adakan Bakti Sosial Di Kampung Rewako Desa Sengka

30
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kampung Rewako yang ada di bilangan Kecamatan Bontonompo selatan Kabupaten Gowa, kini telah di gunakan oleh masyarakat dan instansi pemerintah serta kepolisian untuk melaksanakan berbagai kegiatan masyarakat, seperti pelaksanaan kegiatan bakti sosial (baksos) guna mempertahankan ketahanan pangan di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Polsubsektor Bonsel yang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga 7 (tujuh) warga kurang mampu yang di laksanakan di Kampung Rewako Desa Sengka Kecamatan Bontonompo Selatan. Rabu (09/09/20).

Kapolsubsektor Bonsel Ipda Muh Haris, SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga miskin adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada kegiatan ini pula, Kapolsubsektor yang di dampingi oleh Kepala Desa Sengka Bapak Buhari Tunru, S.Ag mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan seperti Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul atau berkerumun.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here