Beranda Berita Utama

Bahas Air Bersih, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Bersama Tripika Dan Masyarakat Daulu Adakan Musyawarah

47
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH menghadiri musyawarah yang di laksanakan oleh warga Daulu Lingkungan Malakaji Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, pada rabu 9/9/2020, pukul 15.50 wita.

Musyawarah yang di laksanakan pasca pelaksanaan shalat ashar di Mesjid An-Nur Daulu di hadiri oleh Tripika Kecamatan Tompobulu yaitu Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE.,MM, Danramil 1409-07 Tompobulu Kapt. Inf. Baharuddin dan warga masyarakat Daulu.

Di katakan oleh Camat Tompobulu H. Harifuddin bahwa musyawarah atau pertemuan tersebut di laksanakan guna membahas tentang penertiban penggunaan air bersih / air minum yang selama ini di konsumsi oleh masyarakat dan di harapkan agar di dapatkan hasil kesepakatan demi kepentingan bersama.

Sementara itu Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra mengapresiasi kegiatan musyawarah yang di laksanakan oleh masyarakat Daulu yang melibatkan pemerintah dan kepolisian serta TNI, sehingga tidak menimbulkan konflik ataupun permasalahan antar warga.

“Ini adalah bukti bahwa masyarakat saat ini sudah sadar hukum, sehingga setiap permasalahan di selesaikan dengan cara musyawarah” ungkap Kapolsek.

Karena masih status pandemi, kegiatan tersebutpun di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here