Beranda Berita Utama

Masyarakat di Landa Kekeringan, Polres Gowa Suplai Air Bersih

41
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA — Pejuang kemanusiaan Polres Gowa kembali menggelar pembagian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan dimusim kemarau.

Kegiatan pembagian air bersih yang dilakukan pada Selasa sore (08/09/2020) pukul 15.00 WITA bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah musim kemarau .

Setahun lalu Polres Gowa juga telah melakukan hal yang sama dengan menyambangi warga Dusun Bolangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa lalu membagikan air kepada warga

Penyaluran air bersih tersebut dipimpin Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kabag sumda dan didukung personil Sabhara serta Polwan Polres Gowa juga seorang Bhabinkamtibmas di Dusun tersebut

”Memasuki musim kemarau ini masyarakat mulai mengalami kekurangan air. Kami dari Polres Gowa berupaya membantu warga dengan menyuplai air bersih yang layak terutama untuk keperluan makan dan minum sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Gowa kepada masyarakat yang saat ini terkena dampak kekeringan, tutur Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here