Beranda Berita Utama

Menggalang Kearifan Lokal, Bhabinkamtibmas Paccinongang Kunjungan Silaturahmi Tokoh Partai.

33
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Menjelang Pemilukada Kabupaten Gowa tahun 2020 berjalan, Bhabinkamtibmas Paccinongang Aiptu Syamsul Bahri S.Sos, lakukan penggalangan.

Melalui kearifan lokal yang dimiliki Bhabinkamtibmas, kunjungan silaturahmi kesalah satu tokoh Partai Nasdem Bapak Drs. Rasyidin yang beralamat di Kelurahan Paccinongang kecamatan somba opu gowa.

Bapak Rasyidin adalah Ketua DPC Partai Nasdem di Kabupaten gowa dan juga sebagai Ketua LSM dari Lembaga Poros Rakyat Indonesia yang ada di Gowa, termasuk salah satu tokoh partai yang disegani.

Dalam kunjungan silaturahminya, Bhabinkamtibmas shering sehubungan menjelang Pilkada 2020 dan meminta dukungan agar Kamtibmas di wilayahnya tetap berjalan aman dan kondusif.

Ditambahkan pula bahwa dimasa Pandemi Covid-19 perlunya mengikuti protokol kesehatan dengan tidak lepas dari 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang telah di syahkannya Perda tentang protokol kesehatan yang mana salah satu pasal yang mengatur tentang “Sanksi bagi warga yang tidak memakai masker.” terangnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here