Beranda Berita Utama

Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Monitoring Penyaluran BST Tahap 4 Dan 5

36
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Penyaluran BST Kemensos ( Bantuan Sosial Tunai) Tahap 4 dan 5 Bagi warga masyarakat yang terdampak Virus covid- 19 yang dilaksanakan di Kantor Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong Kab Takalar. Sabtu (05/9/2020).

Bhabinkantibmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Empo ikut melakukan monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI yang disalurkan melalui perwakilan Staf/Pegawai Kantor Pos Takalar.

Adapun Desa yang ikut pada kegiatan penyaluran BST tersebut, Desa Galesong Baru dengan jumlah warga yang akan menerima BST sebanyak  148 KK dan Desa Bontoloe  sebanyak 183 KK dengan jumlah uang tunai yang diterima masing-masing 600.000 rupiah per/kk.

Bripka Empo disela-sela monitoringnya, memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat agar tetap selalu melaksanakan Protokol Kesehatan selama masih merebaknya virus covid 19, yakni tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun di bawah air mengalir.” Imbunya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here