Beranda Berita Utama

Bupati Jeneponto Sidak ASN Kantor Kecamatan Lurah dan Desa

28
0


HALILINTARNEWS.id,JENEPONTO — Dimasa pandemi covid 19 Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar menyempatkan waktu untuk melakukan sidak di beberapa kantor layanan pemerintahan, bertempat di kantor Kecamatan Kelara, pada 3/9/2020, pukul 10.00 wita.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melakukan sidak seluruh Desa dan Lurah serta Kepala Seksi lingkup Kecamatan Kelara.

Menurut Bupati dua periode tersebut bahwa ini adalah bentuk kontrol dan monitoring kepada seluruh aparatur pemerintah selaku  Anggota Sipil Negara, dan  pelayan masyarakat, wajib melakuka pelayanan prima.

Olehnya  itu kita mengajak Kepala Inspektorat, Kepala Satuan Satpol PP dan beberapa unsur lainnya ujar Iksan Iskandar.

Semua harus kami pastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat meski di tengah pandemi tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan mengacu pada protokol kesehatan ungkapnya.

Hadir dalam sidak tersebut Camat Kelara Nursila, Kapolsek Kelara Iptu Bakri SH,  Sekcam Kelara Hery, dan para Kepala seksi dan Lurah serta Kepala Desa.

Dalam Sidak Bupati Jeneponto H.Ikhsan Iskandar, tak hentinya mengingatkan pentingnya, mematuhi dan meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun pada air mengalir, tetap menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, agar penularan Covid 19 tidak membahayakan diri kita juga orang lain, kita pasti bisa memutus mata rantai tertularnya Virus corona Covid 19. Tegas Bupati.

Penulis : supriadi Awing
Editor    : Iswadhi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here