Beranda Berita Utama

Bersinergi, Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Danramil 06/Bajeng Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar

26
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 di tempat ramai, khususnya di lingkungan Pasar yang ada diwilayah Kecamatan Bajeng Kab.Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono berkeliling memantau pergerakan dari tiap pengunjung dan pedagang di Pasar tradisional di Dusun Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kamis (3/9/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek bersama Danramil, dengan melakukan penegakan disiplin bagi pengunjung dan pedagang di pasar yang tidak menggunakan masker dan mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kita melakukan pemantauan dilingkungan pasar dengan memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan ajak patuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19,”ucap Kapolsek.

“Penegakan disiplin protokol Kesehatan di pasar ini, akan berlangsung setiap hari dengan mengharuskan para pedagang atau pembeli mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dengan terus menggunakan masker dan menjaga jarak,”tutup Kapolsek.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here