Beranda Berita Utama

Beberapa Pengurus Cabor Dorong Ketua Pertina Bantaeng Ikut Bertarung Calon Ketua Koni

45
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –Pemilihan Ketua Koni sebentar lagi akan dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng, rencananya pemilihan Ketua Koni Bantaeng akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020.

Ketua Muaythai Bantaeng Hasbullah dan beberapa pengurus Cabor lainnya mendorong Ketua Pertina Rusdi,B.S.Pd untuk ikut bertarung pada pemilihan Ketua Koni periode 2020-2025.

Dihadapan media, Hasbullah mengatakan bahwa dirinya sangat berharap agar Ketua Pertina Bantaeng maju bertarung dalam pemilihan ketua Koni yang akan dilaksanakan pada bulan oktober 2020.

“Saya selaku ketua Cabor Muaythai Bantaeng mendorong Ketua Pertina yang juga selaku pembina 3 Cabor bela diri di Bantaeng untuk ikut bertarung memperebutkan kursi ketua Koni periode 2020-2025”. Kata Hasbulla

Ia pun menambahkan, bahwa sosok Ketua Pertina adalah salah satu tokoh pemuda yang saya anggap mampu memajukan olahraga di Kabupaten Bantaeng, apalagi telah terbukti selama ini berhasil menjadi pembina 3 Cabor Bela diri yang mampu mengangkan nama daerah di kanca nasional maupun internasional.

Ditempat terpisah, salah satu ketua Cabor yang meminta namanya tidak disebutkan menyebutkan, bahwa Kedepan ketua KONI lebih cocok di embang oleh Tokoh Pemuda seperti Ketua Pertina Bantaeng, olehnya itu saya sangat mendukung agar Ketua Pertina Bantaeng ikut bertarung dalam pemilihan Ketua Koni bulan Oktober yang akan datang. Ucapnya

Sementara Ketua Pertina Bantaeng Rusdi,B.S.Pd yang dihubungi media tidak mau menanggapi lebih dini Issu pemilihan calon ketua Koni Bantaeng.

Penulis : Mariyani
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here