Beranda Berita Utama

Kapolres Takalar Pers Selaku Mitra Kerja Ujung Tombak Penyebarluasan Informasi

27
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –– Baru menjabat selama dua minggu sebagai Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengajak wartawan makan siang bersama di Rumah Makan Hj. Kanang Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa 1/9/2020 siang .

Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam organisasi Pers hadir dalam acara makan siang tersebut. Diantaranya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dan beberapa wartawan yang meliput di Willayah Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Hadir juga Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Takalar Kompol H. Nasaruddin SH,. MM para Pejabat Utama Polres Takalar, dan Humas Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dan menjadi ujung tombak menyebarluaskan informasi baik secara langsung maupun melalui media sosial, Oneline, media cetak dan Elektronik ( TV ).

“Media sangat penting, karena menjadi ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi-informasi, saya juga meneruskan apa yang dilakukan senior saya pak Budi kapolres Takalar sebelum saya,” ungkap Kapolres.

Kapolres Takalar juga menuturkan bahwa ajang ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan , Informasi Komunikasi, kolaboraai , infestigasi dan implementasi , melalui Insan Pers dengan Kepolisian Resort Takalar, selaku mitra kerja.

“Saya meminta kepada rekan-rekan pers bahwa jangan jadikan ini sebagai pertemuan terakhir, tapi bagaimana ini adalah pertemuan yang berkelanjutan. Dan jangan segan-segan hubungi saya kalau ada yang harus dikonfirmasi, mudah-mudahan kita berkoordinasi dengan baik,”guna menjawab Problematika dan dinamika yang terjadi di masyarakat kita tutup Kapolres.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here