Beranda Berita Utama

Melayat Kerumah Duka, Bhabinkamtibmas Himbau Terapkan Protokol Kesehatan

35
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, khabar duka kembali terdengar dari salah satu warga Ds. Balasuka, Puang Suji dikhabarkan tutup usia karena sakit. Pada sabtu (29/8) pagi,

Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Aiptu Suwarno turut melayat kerumah duka. Pasalnya, itu dilakukan sebagai bentuk turut berbelasungkawa atas duka yang dialami warga binaannya.

“Kami turut berduka, semoga amal beliau semasa hidupnya diterimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keihlasan”, ungkap Suwarno.

Pada kesempatan itu pula, Suwarno menghimbau kepada keluarga dan kerabat yang turut melayat kerumah duka agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami dari Polsek Tombolopao turut berduka atas meninggalnya beliau, namun disuasana duka ini kami harapkan kepada keluarga dan kerabat serta saudara saudaraku sekalian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap gunakan masker dan jaga jarak serta cuci tangan setelah beraktifitas”, Himbau Suwarno.

“Jaga diri dan keluarga serta orang lain dari Covid-19, dengan protokol kesehatan”, tambahnya.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. mengucapkan terimakasih kepada Personil Bhabibkamtibmas sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya dalam upaya mendisiplinkan warga terhadap kebiasaan baru dengan protokol kesehatan semasa pandemi.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here