Beranda Berita Utama

Jum’at Berbagi, Kapolsek Bajeng Gowa Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

29
0


HALILITARNEWS.id, GOWA — Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu di Lingkungan Sappaya Kelurahan Tubajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, Jumat(28/8/2020).

Kapolsek menjelaskan bahwa, Bantuan ini Sebagai wujud empati kami kepada warga kurang mampu yang ada diwilayah Hukum Polsek Bajeng.

Adapun Bantuan yang disalurkan terdiri dari 10 Kg beras, 1 Liter Minyak goreng, 2 liter gula pasir, 1 bungkus kopi, Mie Instant 1 pak dan 1 rak telur .

Kegiatan Bakti sosial pemberian Bingkisan Sembako adalah warga kurang mampu, Bapak Irfan, 30, mengalami cacat fisik yakni mengalami lumpuh akibat mengalami kecelakaan laluintas 3 tahun yang lalu dan hanya bisa mengaharapkan bantuan belas kasihan dari orang lain.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,” Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban hidup Bapak Irfan yang tak bisa bekerja apa-apa dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,”kata Kapolsek.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here