Beranda Berita Utama

Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Takalar Sambangi Desa Bentang dan Desa, Ini Tujuannya

21
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, BRIPKA KISMANTO, sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa Bentang dan staf Desa, di kantor Desa Bentang, jumat 28/8/2020.

Menurut Bripka Kismanto mengatakan, Kedatangan Bhabinkamtibmas guna mensosialisasikan kepada masyarakat untuk patuh dan disiplin melaksanakan protokolkesehatan yakni, disiplin melaksanakan 2M+ 112K, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih mewabah di Negara kita, kata Kismanto.

Ia menjelaskan tetap menggunakan Masker, Menjaga jarak , Mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas dan Tidak Kumpul-kumpul, guna menghindari dan memutus rantai penularan virus Covid-19.” ungkap Bripka Kismanto.

Kunjungan kami sebagai Bhabinkamtibmas, dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dan untuk di sosialisasikan secara bersama sama dengan pemerintah Desa agar sampai ke masyarakat di bawah, katanya.

Dalam kunjungannya, Bhabinkantibmas Bripka Kismanto bersama Kades dan staf Desa Bentang untuk di ajak patuhi protokoler kesehatan seperti, jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas dan pakai masker, menuju era hidup baru dalam Adaptasi kebiasaan baru, ditengah pandemi covid 19 (corona). dan untuk di sosialisasikan kepada masyarakat bersama – sama agar masyarakat di Desa Bentang lebih disiplin mengikuti protokol kesehatan. dalam mencegah dan memutus penularan virus covid -19. Pungkas Bripka Kismanto.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here