Beranda Berita Utama

Guna Menjaga Kondusifitas Wilayah, Personil Polsek Marbo Melakukan Pengamanan Penyampaian Aspirasi

52
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH melaksanakan pengamanan penyampaian Aspirasi, bertempat didepan kantor Desa Punaga Kecamatan Mangngara Bombang Kabupaten Takalar, Kamis/27/08/2020

Penyampaian aspirasi tersebut dilakukan oleh sekelompok masyarakat desa Punaga yang menamakan dirinya kelompok “GERAM” (Gerakan Masyarakat Menggugat) pemerhati masyarakat Pimpinan Tuan Sore sebagai koordinator lapangan. Apapun tuntutannya adalah Segera mencopot Plt Kades Punaga Sudirman,S. Sos yang di nilai gagal dalam pemerintahannya dan dianggap banyak programnya menyimpan yang tidak sesuai prosedur.

Selain itu massa juga mengancam akan menyegel kantor Desa Punaga bila tuntutan mereka tidak terpenuhi dan akan melakukan orasi di kantor Bupati Takalar.

Kapolsek Marbo AKP.Sudurman, SH setelah di konfirmasi di tempat mengatakan ” Bahwa pihaknya akan melakukan upaya penuh baik dalam mengamankan jalannya orasi maupun mengamankan kantor Desa Punaga beserta fasilitas. Ia juga menghimbau agar para pendemo tidak melakukan perbuatan anarkis serta tetap mengikuti aturan Keamanan Terkait penyampaian aspirasi” Tuturnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here