Beranda Berita Utama

Menyambut  Tahun Baru Islam  Majelis Taklim Korwil Dikbud  Gelar Yasinan Dan Do’a

45
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO —Dalam rangka  memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah  Majelis Taklim Korwil Dikbud Bangkala melaksanakan pengajian /Yasinan  dan Do’a bersama di Aula Korwil Dikbud Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan Rabu 19/8/2020.

Kegiatan ini di gelar secara bertahap, dan  merupakan rutinitas tahunan, yang di harapkan mampu memberikan inspirasi positif, dan dapat di maknai sebagai pembawa perubahan  dalam kehidupan sehari – hari sebagai Muhazabah diri kepada ALLAH SWT.

Para kepsek dan guru, berharap kehadiran Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah ini,Virus Corona Covid 19. akan berlalu dari Bumi Pertiwi yang kita cintai bersama, Amin

Pada pertemuan acara pengajian yasinan tersebut, dihadiri 10 orng anggota Majelis Taklim Kepala Sekolah dan guru secara bergiliran, sehingga Kamis depan ada lagi peserta guru dan para Kepsek lainnya, yang akan melakukan kegiatan yang sama, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan itu, Dari Ngurah Nurani Indonesia (GNI), Ibu Sutriani berharap dan memohon, agar  setiap ada bantuan dapat dipelihara dan dipergunakan seperlunya dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan oleh masing – masing Stake Holdher yang ada.

Hal itu juga disampaikan oleh Bu St. Halimah SE.MPd selaku Kepala Korwil Dikbud Cabang Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto sebagaimana dalam sambutannya mengharapan, agar beberapa bantuan tersebut yang selama ini utamanya bidang Pendidikan mulai dari PAUD, SD, SMP dan SMA, Kami senantiasa memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian GNI.

Kami mempergunakan dan memelihara bahkan membantu untuk menambah volume pada waktu yang akan datang, semga bantuan mengalir pada kita dan menjadi berkah bagi kita semua.

Ibu Halimah, berharap agar para orang tua siswa senantiasa mendorong anak anaknya untuk ke Sekolah dan jumlah anak tertampung  sebanyak  70 orang.

Adapun jenis bantuan dari pihak GNI (Ngurah Nurani Indonesia), yakni berupa Bangunan gedung, alat permainan luar ruangan, dan alat mainan di dalam ruangan, buku paket guru dan siswa, alat tulis, buku referensi dan perlengkapan lainnya.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here