Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota Polsek Galsel Lakukan Sambang Kewarga Binaan Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Wujud polri dalam membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat sudah menjadi tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan maupun mengwujudkan situasi Kamtibmas wilayah menjadi sejuk ditengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya, yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota dan Desa Pattinoang Bripka Hasbullah melaksanakan sambang dan silaturahmi di rumah Pr.Dg Dingin di dusun Tamadanpeng Desa Pattinoang Kec Galesong Kab Takalar. Rabu (19/8/2020).

Sambang Silaturahmi yang dilakukan kepolisian sebagai wujud mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat serta menjadikan Sambang dalam bekerjasama dengan masyarakat dan Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galsel.

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

” Sambang Silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk Kepolisian membangun kerjasama yang baik serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.” Ucap Bripka Hasbullah.

Lanjut dikatakan Bhabinkamtibmas bahwa silaturahmi Kewarga Sekaligus kami mensosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan dan memutus rantai penularan Virus Covid 19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunkan Masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.” Pungkasnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *