Finishing Touch Polsek Somba Upu Genjot Membangun Kampung Rewako



HALILINTARNEWS.id, GOWA — Dalam rangka penjabaran kebijakan Pimpinan dengan kandungan maksud yang bermuara kepada kemaslahatan umat dengan berbagai pertimbangan yang matang tentunya akan lebih banyak manfaatnya daripada mudaratnya. Sehingga segala upaya telah dilakukan oleh Kapolres Gowa bersama jajarannya dalam mencari solusi yang tepat guna dan tepat sasaran untuk meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas dimasa pandemi covid-19 ini.

Salah satu bentuk program yang telah dicanangkan bersama oleh Pemerintah Kabupaten bersama Forkopimda Kab. Gowa, adalah pembangunan kampung Rewako dengan prinsip kerja kemandirian dan kegotong royongan yang bertujuan memberikan edukasi, menyiapkan sarana prasarana destinasi wisata, dan sebagai area penyiapan ketersediaan pangan bagi warga dimasa pandemi covid-19 serta untuk.memasuki era adaptasi kebiasaan yg baru yang memerlukan pemahaman yg matang sehingga tidak memunculkan kepanikan ditengah-tengah warga masyarakat.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Pada selasa (11/08/2020) personil Polsek Somba Opu dibawah kendali Ps. Kanit Sabhara IPTU ROBEN KOJONG melakukan pembenahan dan pemantapan kampung rewako kel. Kalegowa kec. Somba Opu sebagai perwujudan nawacita bahwa Negara harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan dan kesejahtetaannya.

Iptu Roben Kojong mengatakan apa yg kita lakukan semua bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus desiase – 19 serta untuk.mempercepat pencegahan dan penanggulangannya dengan harapan covid – 19 segera berakhir, ucap Iptu Roben Kojong.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *