Beranda Berita Utama

Mansyur SH.MH Nahkodai Lapas Kelas II B Takalar, Ini Yang di Lakukan

53
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TAKALAR —Lapas merupakan sebuah tempat penitipan orang yang bermasyalah dengan Hukum, hal ini tentu memerlukan pemimpin yang memiliki Kredibilitas mampu menangani orang – orang yang punya masyalah sosial dan melawan hukum.

Mansyur SH.MH, adalah Nahkoda yang mendapat kepercayaan, membina dan mengatur  anggotanya, termasuk para Napi yang berada di Lembaga Pemasyrakatan, kelas II B Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Menurut Mansyur SH.MH, di hadapan media halilintarnews.id diruan kerjanya pada 4/8/2020, mengatakan apapun jenis masyalahnya, begitupun dengan motif permasyalhan yang di hadapi kami selalu menyelesaikannya dengan cara koordinasi dan musyawarah dengan semua elemen yang tergabung dalam naungan Lapas yang kami kendalikan, selaku pucuk pimpinan kami senantiasa mengutamakan musyawarah mupakat, pungkasnya.

Masih kata Mansyur, di lapas kelas IIB Kabupaten Takalar selama kami menjadi nahkoda di Lapas ini, Saya akan memberikan contoh yang terbaik kepada semua staf dan kariyawan kami, dan kami selalu mengingatkan bahwa kita harus bermitra dengan baik kepada semua, tanpa membedakan satu sama lain, termasuk Awak media baik Oneline maupun media, sehingga semua bisa berjalan lancar, aman dan terkendali, tutupnya.

Ia menambahkan, selamat dirinya di lantik menjadi kepala lapas.kelas IIB .Kabupaten Takalar Alhamdullah aman dan terkendali,  yang saya lakulan kerja sama dengan para unsur elemen pegawai saya di kantor lapas kelas IIB ini .dan harus menberikan  contoh yanh terbaik para pegawai rutan Kabupaten Takaral tersebut,  jika ada masalah di dalam lingkung kantor rutan kelas II B .mari kita dikusikan atau koordinasikan supayah kita aman dan terkendali di lingkungan kantor rutan tersebut.

” Kami adalah pelayan masyarakat khususnya di Kabupaten Takaral dan terakhir saya katakan mari kita bermitra para media online ,media cetak karena besar kecilnya suatu daerah tergantung Persnya dan kehadiran media online bisa kita terkenal di mata masyarakat. Tutup Mansyur.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here