Mushollah Raudhatul Mukhlisin Polres Gowa Terapkan Protokol Kesehatan



HALILINTARNEWS.id, GOWA –-Setelah adanya izin membuka kembali tempat ibadah dari pemerintah, Mushollah Raudhatul Mukhlisin Polres Gowa juga dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan bagi jemaah yang akan melakukan ibadah.

Seperti yang diketahui bahwa penerapan protokol kesehatan ditempat ibadah merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah dalam memutus matai rantai penyebaran virus Corona.

Mendukung hal tersebut Polres Gowa telah melakukan penerapan protokol kesehatan dilingkungan kantor termasuk di Mushollah yang berada didalam area Mapolres.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Nampak terlihat karpet bagi jemaah didalam Mushollah telah digulung untuk mensterilkan tempat shalat kemudian diberi tanda untuk mengatur jarak pada saat melakukan shalat berjamaah.

Jemaah yang masuk kedalam mushollah juga diwajibkan untuk menggunakan masker sebagai standar dari penerapan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Saat ditemui Kapolres Gowa Akbp Boy Samola mengatakan “protokol kesehatan telah kami terapkan dimuhollah polres gowa diharapkan jemaah baij itu dari personil maupun dari masyarakat dapat melakukan ibadah dengan perasaan tenang dan aman”ujar Boy.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

HUMAS POLRES GOWA

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *