Pertahankan Predikat ZI- WBK, Wakapolres Kumpulkan Pju Polres Gowa


HALILINTARNEWS.id, GOWA –Pada tahun 2018, Polres Gowa berhasil meraih penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Zona Integritas dalam lingkup Polri itu sendiri adalah suatu predikat yang diberikan kepada Kesatuan Polri yang berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Untuk mepertahankan predikat itu Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa menggelar rapat bersama seluruh Pju Polres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana, Senin(20/07/20).

Sejumlah hal dibahas didalam rapat mengenai langkah-langkah yang akan dilakukan polres gowa untuk mempertahankan predikat ZI-WBK yang telah dicapai sejak 2 tahun lalu. Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan untuk tidak menurunkan kualitas kinerja personil yang telah membawa polres gowa sampai ketitik ZI-WBK.

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Lebih lanjut Wakapolres Gowa mengajak Kepala satuan fungsi atau bagian dibidang masing-masing untuk melakukan inovasi baru atau ide-ide kreatif guna meningkatkan kualitas kinerja personil terutama dalam bidang pelayanan publik untuk memudahkan masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa berharap seluruh personil dapat berperan penuh dalam mempertahankan predikat ZI-WBK, sebab setiap tahunnya akan dilakukan evaluasi dan Predikat ini bisa dicabut jika saat dilakukan evaluasi, kita tidak memenuhi kriteria,” ujar Kapolres Saat dikomfirmasi.

Penulis : Syafwan Hamid
EditorΒ  Β  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *