Rutin, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli Gabungan



HALILINTARNEWS.id, GOWA — Sat Sabhara Polres Gowa melaksanakan patroli rutin untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa, pada selasa 21/7/2020.

Diawali dengan berpatroli jalan kaki sekitar pukul 07.30 wita petugas melintasi Jl.Syamsuddin Tunru,Jl.Habibu Kulle, dan Jl.Baso erang, Selanjutnya petugas melaksanakan patroli bersepeda yang dipimpin oleh Aiptu Mannulungan menyusuri Jl.Syamsuddin Tunru dan Jl. Harapan menyambangi lokasi tokoan dan lapak jual beli emas di Pasar Rakyat Sunggumjnasa.

Pada Pukul 09.00 wita petugas Turjawali 01 bersama-sama anggota kodim 1409 Gowa yang dipimpin Aiptu Jamaluddin melaksanakan patroli gabungan menggunakan R2 menyusuri Jl.KH.Wahid Hasyim,Jl.Masjid Raya,Jl.Usman Salengke, Jl. Malino,Jl Swadaya,Jl.Tirta Jeneberang,Jl.Poros Pallangga,Jl. Perumahan Nuki,Jl.Hos Cokroaminoto.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Patroli gabungan menyambangi BTN Sukma dan Perumahan Nuki yang sebelumnya telah terjadi kasus pencurian.Di lokasi tersebut diatas ternyata belum mempunyai cctv selanjutnya petugas mendatangi rt/rw dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan agar segera memasang cctv untuk antisipasi tindak kejahatan.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola mengapresiasi kinerja dari personil Sat Sabhara Polres Gowa yang tak gentar hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan menciptakan situasi kondisif terutama di wilayah Kabupaten Gowa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *