Kapolsek Pallangga Lakukan Patroli Sekaligus Mengecek Pembangunan Kampung Rewako 



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, didampingi Wakapolsek IPTU Sulaiman, Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono dan Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam melakukan patroli di desa panakkukang kecamatan pallangga, kamis (16/07/20).

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH disambut langsung oleh Kepala Desa Panakkukang H. Zulkifli, dilahan yang saat ini dilakukan pembenahan kampung rewako.

Kapolsek Pallangga langsung mengecek untuk memastikan sampai dimana pembangunan kampung rewako yang ada di desa
panakkukang.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, mengatakan bahwa,”Kami mengecek sampai dimana pembangunannya untuk menghadapi pandemi yang saat ini terjadi, lanjut kapolsek memeriksa dengan seksama satu demi satu kesiapan yang sudah dilakukan oleh pemerintah desa panakkukang”,ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga karena bisa membagi waktunya untuk melakukan patroli sambil mengecek pembuatan kampung rewako di desa panakkukang, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *