Beranda Berita Utama

Kades Bonto Manai Bagikan Dana BLT  Tahap Ke Tiga Berjalan Sukses

31
0


HALILINTARNEWS. id, JENEPONTO — Program Pemerintah sesuai dengan Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2019,  tentang Anggaran dan Pendapatan dan Belanja Negara tahun Anggran 2020.

Kepala Desa Bonto Manai Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan,H. Abul Rasyid Dg Lallo kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakatnya.

Nampak terlihat saat pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada  masyarakatnya sebanyak 89 KK dengan transparan dan tepat sasaran,  aman, tertib dan lancar.

Kegiatan pembagian BLT tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bonto Manai, pada selasa 14/7/2020, pukul 16.00 wita.

Hadir dalam penyaluran BLT,  yakni Kepala Desa Bonto Manai H. Abul Rasid,   Babinkantibmas Firman,  pendamping Desa Akbar,  sekertaris Desa Syafaruddin dan sejumlah Kepala Dusun setempat.

Ia menjelaskan  pembagian BLT sudah memasuki tahap ketiga, kami berharap masyarakat dapat memampaatkan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari warga, jelas Abul Rasyid Dg Lallo.

Masyarakat berharap bantuan ini dapat berkesinambungan, guna peningkatan mutu kehidupan masyarakat Desa yang Prasejahtera.

Dalam pembagian BLT, di tengah Pandemi Virus Corona Covid 19, masyarakat di anjurkan mematuhi prorotokol Pemerintah di bidang Kesehatan.

Babinkamtibmas Firman  kembali mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan Masker,  cuci tangam pakai sabun, senantiasa memperhatikan kebersihan di Lingkungan sekitarnya,  agar kita semua terhindar dari Virus yang mematikan Covid 19 tegasnya.

Sebanyak 89 Orang warga Desa Bonto Manai Kecamatan Rumbia, yang merupakan Data Otentik,  telah menerima Bantuan Langsung Tunai,  yang di serahkan langsung oleh Kepala Desa H. Abul Rasyid Dg.  Lallo yang di saksikan oleh Babinkamtibmas dan Kepala Dusun setempat, berlangsung aman tertib dan terkendali.

“kita serahkan dan BLT sebesar 600 ribu perorang, tutup Kades Dg Lallo

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here