Bimbing Masyarakat Beradaptasi Dengsn Kebiasaan Baru Selama Covid-19, Kasat Binmas Himbau Warga



HALILINTARNEWS. id,  GOWA —Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, pada Selasa pagi (14/7) Kasat Binmas bersama anggota memberikan himbauan.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Binmas
AKP Ahmad, S.H tidak hanya memberi himbauan namun mengajak warga untuk segera beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan bahkan dalam kegiatan tersebut juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar tumpah Mangalli Palangga.

Banyaknya penjual dan pembeli yang tidak menggunakan masker dan hal ini sangat memungkinkan penularan Covid-19 dengan cepat terlebih lagi para masyarakat tersebut tidak memperhatikan jarak.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Yang unik saat menghimbau warga pada pagi tadi Selasa (14/07) dimana Kasat Binmas menggunakan bahasa daerah Makassar untuk mempermudah masyarakat dapat memahami pesan yang disampaikan.

Selain himbauan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru selama Covid-19 sesuai protokol kesehatan Kasat Binmas yang satu ini juga menghimbau para pedagang dan pembeli untuk menjaga kelancaran lalu lintas.

Diakhir himbauannya AKP. Ahmad mengharapkan seluruh masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pasar untuk sadar dan disiplin serta segera beradaptasi dengan kebiasaan baru selama Covid-19 ini sesuai aturan protokol kesehatan yang ada demi mencegah penularan Covid-19, ungkapnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *