Beranda Berita Utama

Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Bajeng Gowa Silaturahmi Dengan Tokoh Di Wilayah Hukumnya

55
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS. id,  GOWA —Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Aiptu H Nurbadri, Jalin silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Kegiatan Silaturahmi ini, Kapolsek mengunjungi salah satu anggota DPRD Kabupaten Gowa, Nasaruddin Sitakka di Kediamannya Kelurahan Mataallo Kecamatan Bajeng Kab. Gowa Senin (13/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek terlihat berbincang dengan penuh Keakraban serta bertukar pikiran untuk mengetahui situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Bajeng tetap Aman, Damai dan sejuk menjelang pilkada Kab. Gowa 2020.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak untuk bersama sama mendukung kebijakan dari pemerintah terkait penanganan covid 19, khususnya di Kecamatan Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini, bertujuan membangun kesepahaman dan sinergitas dengan pihak Polsek Bajeng, sehingga terbangun komunikasi dan sinergi yang baik dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here