Beranda Uncategorized

Liat Pemukiman Warga Tak Gunakan CCTV, Ini yang Dilakukan Sat Sabhara Polres Gowa

50
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS. id, GOWA —Untuk mengantisipasi kerawanan kejahatan di Wilayah hukum Polres Gowa tentu menjadi prioritas khusus jajaran Polres Gowa.

Menyikapi hal tersebut, Unit 2 Tujawali Sat Sabhara Polres Gowa mengunjungi pemukiman warga disalah satu perumahaan yang berada di Kabupaten Gowa dan menemukan belum memasang CCTV.

Dengan adanya temuan itu, Unit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa yang dipimpin Aiptu Murtala Kadir menyampaikan dan memberikan himbauan kepada warga tersebut.

“Saat kami patroli bersama personil lainnya menyempatkan waktu berkunjung ke pemukiman warga dan menyampaikan agar dapat memasang CCTV agar mempersempit aksi pelaku kejahatan didalam perumahan tersebut,” kata Kasubnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Murtala Kadir.

Dirinya juga mengatakan bahwa dilengkapinya CCTV dirumah warga tentunya sangat mudah membantu Kepolisian saat adanya aksi kejahatan disekitar kita.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menghaturkan rasa terima kasi kepada personil Sat Sabhara Polres Gowa yang terus memberikan himbauan dan terkait pemasangan CCTV tersebut memang sangat penting untuk semua warga baik yang berada di Perumahan maupum perusahaan.

Boy juga berharap agar himbauan ini dapat bermanfaat untuk warga dan dapat kita mengantisipasi aksi kejahatan yang ada disekitar kita semua.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here