Kapolres Takalar Kunjungi dan Cek Kesiapan Mako Polsek Polsel



HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat  S.I.K., M.Si melakukan kunjungan ke Mapolsek Polsel untuk mengecek kondisi kesiapan Polsek Polsel, Kamis (17/02/22.

Kedatangan Kapolres Takalar disambut hangat oleh Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi SH, mengecek kesigapan personel anggota Polsek Polsel, dan juga melihat kondisi sel tahanan dan berbincang dengan para tahanan.

“Saya bersama personel melakukan kunjungan di Polsek Polsel untuk mengecek kesiapan dan kesigapan mako serta anggota saat bertugas  kata AKBP Gotam Hidayat

Perwira pangkat dua bunga ini mengatakan dirinya mengecek langsung personel yang berada di bagian piket dan juga langsung mengecek pengamanan di sel tahanan. Dari pemantuan, semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Saya sempat mengecek piket, ruang Polsek Polsel dan juga mengecek ruang tahanan. Alhamdulillah semuanya aman dan lancar. Saya juga sempat berbincang dan memberikan wejangan kepada para tahanan dan memotivasi mereka untuk lebih baik setelah menjalani cobaan ini,” ucapnya.

Kepada para tahanan, Alumni Akpol 2002 ini juga menitip pesan agar harus berubah menjadi lebih baik lain setelah menghadapi cobaan.

“Kita berpesan juga untuk selalu berpikir matang sebelum berbuat. Sebab setiap perbuatan negatif akan berdampak pada orang tua dan keluarga,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Pesan Kapolres Takalar kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sebab, sambungnya, saat ini masa musim hujan serta masih pandemi sehingga dibutuhkan kebugaran dan kesehatan prima dalam menjalankan tugas.

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *